Mouse – Kami selalu membutuhkan penembak kartun jazzy tahun 1930-an dalam hidup kami dan ini dia

Kartun abad ke-20, dengan segala kekerasannya yang lucu, adalah karya terbaik yang pernah dibuat. Meskipun banyak dari Anda yang membaca ini mungkin belum perna

Kartun abad ke-20, dengan segala kekerasannya yang lucu, adalah karya terbaik yang pernah dibuat. Meskipun banyak dari Anda yang membaca ini mungkin belum pernah melihat Wile E Coyote berlari di udara tipis di atas tebing atau Tom mengejar Jerry di sudut saat dia berlari, ini adalah hal yang wajib dilakukan anak-anak yang sedang tumbuh. Ada apa denganmu? Semuanya tersedia online.
Bahkan sebelum hadiah Technicolor ini, kami memiliki kartun hitam-putih yang dicampur dengan musik jazz – contoh utamanya adalah Steamboat Willie, yang akhirnya menjadi Mickey Mouse, dan juga legenda di masa depan, yang memiliki hak cipta. dirilis pada akhir tahun lalu.
Jadi bagaimana kalau mengambil estetika kartun unik itu dan mengubahnya menjadi first-person shooter – lengkap dengan grafis dan bakat hitam-putih? Saya pasti menyukainya.
Mouse adalah permainannya, dan 2025 adalah tahun dimana festival karet animasi ini pasti akan diinstal di komputer saya.
Anda bermain sebagai Mouse, seorang detektif di “kota gelap yang penuh dengan kekacauan, korupsi, dan energi tinggi, menggunakan beragam persenjataan, kekuatan, dan bahan peledak untuk mencegah politisi korup mengambil alih. Senjata mainan dan tampilan kesehatan unik dalam permainan , bersama dengan musuh yang berperilaku seperti karakter kartun menambahkan sedikit sentuhan pada gameplay FPS tradisional.
Oh, ayo kita mainkan. Lihat trailernya dan dapatkan Daftar keinginan uap langsung.
“Mouse sangat penting bagi kami semua di Fumi Games, dan kami berkomitmen untuk memastikan mouse memenuhi harapan. Tujuan kami selalu menciptakan game yang memadukan hasrat kami terhadap animasi dengan hasrat kami terhadap first-person penembak. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas MOUSE untuk menciptakan game yang benar-benar disukai para pemain. Kami bertujuan untuk berbagi sebanyak mungkin detail dengan tim kami yang berdedikasi dan berbakat untuk memberikan Anda penembak grandboomer kartun terbaik yang pernah dibuat! ‘, kata Mateusz Michalak, CEO Fumi Games.
Pos Mouse – Kami selalu membutuhkan penembak kartun jazzy tahun 1930-an dalam hidup kami dan ini muncul pertama kali di ReadWrite.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/PHPxuexi/2024-08-19/480.html
Back to top