Game Assassin’s Creed terbaik: 5 pilihan teratas untuk dimainkan pada tahun 2024

Assassin’s Creed merupakan franchise yang tidak hanya menawarkan gameplay fantastis, tetapi juga intrik melihat momen bersejarah melalui kacamata pemain l

Assassin’s Creed merupakan franchise yang tidak hanya menawarkan gameplay fantastis, tetapi juga intrik melihat momen bersejarah melalui kacamata pemain lain.
Namun, karena kita berada di tahun 2024 dan seri Ubisoft telah ada sejak tahun 2007 dengan iterasi baru yang sedang dalam proses, ada banyak permainan berbeda untuk dipilih, yang berpotensi membuat Anda lumpuh dalam memilih.
Untuk membantu Anda dalam hal ini, kami telah menyusun daftar sederhana dari 5 game Assassin’s Creed terbaik yang dapat Anda mainkan tahun ini, sehingga Anda dapat tetap menggunakan aksi pisau tersembunyi terbaik dan meninggalkan entri yang agak loyo untuk disimpan di lain hari .
Game Assassin’s Creed terbaik: Daftar 5 teratas
5. Persaudaraan Assassin’s Creed
Assassin’s Creed Brotherhood adalah kelanjutan dari petualangan Ezio Auditore yang populer, berdasarkan apa yang dibuat pada pendahulunya – Assassin 2.
Memperbaiki berbagai sistem adalah ide bagus, dan karena Ezio kembali, kelanjutan ceritanya disambut baik.
Namun, ruang permainan menjadi lebih kecil, membatasi Anda pada area di dalam dan sekitar Roma, dibandingkan 2 area lainnya.
Satu tambahan besar yang dibawa Brothers ke dalam franchise ini adalah multipemain.
Ini menampilkan skenario pemburu dan berburu di mana Anda berperan sebagai Templar atau Assassin dan bertarung di antara gerombolan Romawi.
Meskipun zaman modding sudah lama berlalu, hal ini layak untuk disinggung, karena ini merupakan tambahan yang fantastis pada saat itu.
4. Asal Usul Pembunuh
Assassin’s Creed Origins membawa seri ini ke Mesir – wilayah yang banyak diminta oleh penggemar karena banyaknya sejarah menarik yang membuka potensi game AC yang hebat.
Alasan utama mengapa game ini dipotong di sini adalah karena game ini benar-benar merevolusi gameplay inti, mengubah pekerjaan sembunyi-sembunyi menjadi pelarian dunia terbuka yang realistis.
Ini memberikan kehidupan baru ke dalam elemen-elemen yang perlahan membusuk yang membuat sebagian besar orang bosan, dan bahkan memasuki genre RPG dengan jarahan dan nuansa pertarungan umum.
Bayek, protagonis game ini, cukup menarik dan keseluruhan ceritanya disusun dengan baik, memungkinkan Anda mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana semuanya dimulai untuk Persaudaraan.
Melihatnya sekarang di tahun ini, ini adalah salah satu game Assassin’s Creed yang wajib Anda mainkan, meskipun entri berikutnya didasarkan pada sebagian besar aspek yang disajikan di sini.
3. Kredit pembunuh: Odyssey
Seperti asal usul Odysseus, Odysseus melakukan perjalanan ke negara dan era yang sangat menuntut – Yunani Kuno.
Sebelum kita berbicara tentang elemen gameplay, hal pertama yang perlu kita lihat adalah visualnya yang menakjubkan.
Menurut pendapat kami, ini mungkin game AC terindah yang pernah ada dengan pemandangan luar biasa dan medan bervariasi yang membawa apa yang dilakukan Origins ke level baru.
Itu dibangun berdasarkan sistem yang diperkenalkan dalam game ini dan mengembangkan lebih lanjut elemen permainan peran untuk membuatnya lebih akurat.
Salah satu pengenalan khusus yang membedakannya dari pendahulunya adalah perubahan sistem popularitas, yang menjadikan Anda mangsanya.
Ini adalah perubahan kecil namun penting yang menambah dimensi pada fondasi yang sudah kokoh.
Ini juga pertama kalinya dalam seri di mana Anda memiliki pilihan karakter yang dapat dimainkan – Alexios atau Cassandra.
Meskipun ceritanya tidak terlalu berubah berdasarkan pilihan yang Anda buat, memiliki pilihan adalah alasan utama banyak orang masuk ke dalam game ini.
2. Pembunuh 4: Bendera Hitam
Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu game Assassin’s Creed terbaik, Assassin’s Creed 4: Black Flag mempertahankan posisinya sebagai pilihan nomor 2 kami.
Bisa dibilang pengalaman Assassin’s Creed paling unik yang pernah ada, Black Flag membawa Anda ke laut lepas saat Anda menjarah permainan, dengan kurang fokus pada mekanisme pembunuh siluman.
Itu adalah angin segar yang sangat besar saat itu, membuka dunia dan memungkinkan Anda melintasi daratan dan lautan dengan mulus, menyanyikan lagu-lagu laut saat Anda bepergian.
Ini pada dasarnya mengambil apa yang diciptakan Assassin’s Creed 3, menjadikannya seribu kali lebih baik dan lebih menyenangkan dalam prosesnya, dan menciptakan sebuah game yang akan membuat Anda terus menjelajah selama berjam-jam.
Kisah aslinya sedikit mengecewakan dengan beberapa misi yang hambar, tetapi faktanya Anda bisa naik perahu dan melakukan apa pun yang Anda inginkan, bukan itu.
1. Pembunuh 2
Menurut pendapat kami, Assassin’s Creed 2 adalah puncak dari franchise ini dan mutlak harus dimainkan jika Anda belum melakukannya.
Entri kedua dalam seri Assassin’s Creed ini terkenal karena banyak perbaikannya dibandingkan aslinya, bersamaan dengan diperkenalkannya Ezio Auditore sebagai titik awal.
Ezio diakui sebagai pahlawan terbaik di semua permainan berkat sejarahnya yang menarik dikombinasikan dengan periode Renaisans Italia yang menarik, sekaligus memulai serangkaian alur cerita yang menarik.
Ada misi, peningkatan pertarungan, dan masih banyak lagi yang membuat game ini jauh lebih baik dari sebelumnya.
Mekanika baru seperti kemampuan untuk mengontrol markas Anda, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar melayang, dan banyak perlengkapan keren yang bisa didapat, semuanya digabungkan untuk menjadikannya petualangan yang lebih menyenangkan.
Ini tidak memiliki dunia terbuka yang luas seperti Odyssey atau Origins, tetapi area yang berbeda cukup besar dan ada cukup waktu untuk membuat para pemain kagum.
Pos Game Assassin’s Creed Terbaik: 5 Pilihan Teratas untuk Dimainkan pada tahun 2024 muncul pertama kali di ReadWrite.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/boke/2024-08-19/475.html
Back to top