Charlie Brooker dari Black Mirror memperingatkan bahwa Balatro dapat menyebabkan krisis produktivita

Seperti The Simpsons, serial Black Mirror telah mendapatkan reputasi karena terlalu sadar. Serial antologi distopia Netflix telah memperingatkan pemirsa tentang

Seperti The Simpsons, serial Black Mirror telah mendapatkan reputasi karena terlalu sadar. Serial antologi distopia Netflix telah memperingatkan pemirsa tentang dampak teknologi selama bertahun-tahun. Penciptanya, Charlie Brooker, kini telah memperingatkan orang-orang bahwa game tertentu dapat membuat kita semua kecanduan ponsel cerdas dan mungkin memulai kiamat teknologi bagi umat manusia.
Pidato untuk Tenggat waktuBroker tersebut mengklaim bahwa permainan bertema catur Balatro bertanggung jawab atas kecanduannya. “Ini seperti poker dan mungkin hal yang paling membuat ketagihan di luar sana,” katanya.
Balatro saat ini tersedia di Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch, tetapi belum tersedia di ponsel kami. Port dikatakan direncanakan untuk Android dan iOS. Menanggapi kemungkinan langkah Balatro, Brooker menambahkan: “[At] Pada titik ini, saya pikir aktivitas manusia akan berkurang sekitar 25%.”
Produser Inggris mencatat bahwa dia menghadiahi dirinya sendiri dengan sesi Balat singkat saat menulis Ghosts of Tsushima dan Dave Deaver sambil bermain.
Apakah Brooker benar tentang Balatro?
Sementara Brooker bercanda, Black Mirror secara akurat memprediksi sejumlah kemajuan teknologi yang mengejutkan. Dari robot pembunuh yang ditampilkan dalam episode “Metalhead” hingga sistem kredit media sosial yang terlihat di “Nosedive”, semuanya cukup akurat. Sebuah episode yang sangat kelam yang ditayangkan pada tahun 2016 bahkan menunjukkan bagaimana peretas dapat menggunakan pornografi balas dendam untuk mengelabui pengguna.
Broker mencatat bahwa perilisan episode “Horrible Joan” bertepatan dengan pemogokan bersejarah WGA dan SAG-AFTRA, di mana para pembuat konten memulai garis piket nasional untuk mendapatkan kompensasi yang adil, kenaikan gaji, dan perlindungan seputar kecerdasan buatan.
Dalam episode tersebut, seorang wanita merasa ngeri karena tindakan sehari-harinya berubah menjadi drama biografi. Drama ini menyoroti sifat terburuknya dan keputusan yang paling disesalkan, menggambarkan di layar seseorang yang mirip aktris Salma Hayek. Namun, seiring berjalannya episode, terungkap bahwa ini bukanlah Hayek sama sekali, melainkan kemiripan dirinya yang dihasilkan oleh AI, yang dibuat oleh eksekutif yang tidak etis pada platform streaming monolitik.
Pertunjukan tersebut telah menjadi tokoh yang potensial. Brooker menjawab, “Jika episode tersebut membantu menyampaikan beberapa bahaya dan beberapa tantangan dan ketakutan, maka itu sangat memuaskan.”
Gambar Unggulan: Steam / Rory O’Connor TV melalui YouTube
Pos Black Mirror Charlie Brooker memperingatkan bahwa Balatro dapat menyebabkan krisis produktivitas yang meluas muncul pertama kali di ReadWrite.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/boke/2024-08-19/476.html
Back to top