Emio – Pria Tersenyum mendapat nilai M untuk peringkat dewasa

Emio – The Smiling Man adalah salah satu game paling populer yang diumumkan untuk konsol tradisional Nintendo yang ramah keluarga, dan konfirmasi baru-bar

Emio – The Smiling Man adalah salah satu game paling populer yang diumumkan untuk konsol tradisional Nintendo yang ramah keluarga, dan konfirmasi baru-baru ini bahwa game tersebut telah diberi peringkat M untuk Dewasa oleh ESRB hanya menambah misteri.
Emio merupakan game terbaru dari seri Famicom Detective Club yang hingga saat ini terdiri dari dua game dari Famicom Disc System 30 tahun lalu. Namun, The Lost Heir dan The Girl Left Behind telah dikembangkan kembali untuk Switch pada tahun 2021. Dalam proses ini, produser dan penulis serial Yu.oshio Sakamoto menyadari bahwa ada banyak cerita yang bisa diceritakan dalam seri Klub Detektif.
Mengapa Emio – The Smiling Man diberi peringkat M untuk Dewasa?
Seperti game sebelumnya dalam seri ini, Emio – The Smiling Man melihat pemain memecahkan misteri pembunuhan dengan menyelidiki adegan dan mengumpulkan bukti dan kesaksian dari para saksi.
Di dalam Dewan Perangkat Lunak Hiburan (ESRB) menilai Emio M sudah dewasa dan menjelaskan alasannya di situs webnya. Berhati-hatilah, sepertinya ini akan menjadi salah satu game Nintendo Switch paling menakutkan dan paling menakutkan yang pernah ada.
Menurut ESRB, “Beberapa potongan adegan menggambarkan situasi kekerasan: seorang ayah menampar anak-anaknya; karakter yang dicekik; mayat manusia tergantung di dasi; seorang pria memotong wajahnya dengan gunting. Beberapa adegan menggambarkan tubuh tergeletak di genangan atau bekas darah. Permainan ini mencakup poin plot yang berhubungan dengan pelecehan anak, pembunuhan, bunuh diri remaja, dan bunuh diri. Kata “s**t” muncul di dalam game.
Selain itu, Sakamoto menyatakan, “Naskahnya sesuai dengan inti pikiran saya sejak awal, jadi akhir ceritanya mungkin membingungkan bagi sebagian orang.” Artinya, akan sulit bagi pemain untuk menyelesaikan cerita dengan akhir yang final dan memuaskan, yang selalu menambah kengerian permainan yang masih ada.
Jika horor dan kekerasan bukan kesukaan Anda, mengapa tidak melihat beberapa game hebat yang dapat Anda mainkan saat ini dan lima game mendatang yang tidak dapat kami tunggu? Atau gunakan mereka sebagai pemburu tunggal setelah game Emio, yang akan dirilis pada 29/08/2024, hanya di Nintendo Switch.
Kredit gambar unggulan: Nintendo
Pos Emio – Pria Tersenyum Mendapat M untuk Peringkat Dewasa muncul pertama kali di ReadWrite.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/titanxiaoxi/2024-08-19/477.html
Back to top