Ulasan Madden 25: Perubahan besar di lapangan akan memperlambat pembakaran sofa Anda

Madden NFL 25, untuk semua yang dikatakan dan ditampilkan dalam acara pratinjau pertengahan musim semi dan beta tertutup berikutnya, terasa seperti permainan in

Madden NFL 25, untuk semua yang dikatakan dan ditampilkan dalam acara pratinjau pertengahan musim semi dan beta tertutup berikutnya, terasa seperti permainan inci alih-alih terobosan besar-besaran atau tonggak sejarah waralaba.
Saya seharusnya tidak merasa seperti itu, karena Madden 25 sebenarnya mewakili sejumlah kemajuan besar, telah tampil baik di kalangan pinggiran dan menarik sejumlah pemain dalam jumlah besar di tahun terakhirnya, meskipun ada kritik langsung dan terus-menerus terhadap judul tersebut. seperti hasil imbang Madden NFL.
Jadi setelah empat hari dengan edisi terakhir EA Olahraga konsesi landasan, saya masih mencoba untuk menunjukkannya Mengapa. Kedalaman mode utama dan peningkatan gameplay yang mendukungnya harus menjadi keunggulan terbesar dari sebuah video game yang berupaya mewakili olahraga kompleks dan kacau yang menjadi obsesi 365 hari bagi jutaan orang.
Madden 25 unggul dalam upaya dan eksekusinya di sini, tetapi semua kecemerlangan teknis itu membutuhkan bantuan faktor wow dari gameplay di luar lapangan.
Efek ‘BoomTech’ yang Nyata Madden 25
Di lapangan, sebagian besar Madden 25 bermain lebih akurat dari sebelumnya, tidak hanya dalam pukulan besar atau pergerakan bola yang dikendalikan pemain. BoomTech, sistem yang sangat populer selama divisi Madden tahun ini, memberikan lebih banyak fisik pada olahraga kontak — dan bahkan alat untuk menghilangkan pukulan untuk memperpanjang permainan.
Beberapa saat sebelum tumbukan
Namun BoomTech, lebih jelasnya, juga memiliki pembela HAM yang mengevaluasi dan mengevaluasi kembali upaya mereka dan menangani opsi berdasarkan frame-by-frame sebelum melakukan kontak, seperti halnya permainan perang.
Setelah memainkan Madden 25 untuk waktu yang lama, saya merasa bahwa dampak sebenarnya dari BoomTech lebih dirasakan oleh apa yang terjadi sebelum dampak – pengenalan permainan dan waktu reaksi seorang pembela AI untuk mencapai bola sebelum blok dilakukan.
Tidak perlu lagi melarikan diri dari pertahanan
Dalam masalah All-Pro, gelandang dan gelandang bertahan dengan kesadaran tinggi dan peringkat pengenalan permainan mengisi lubang sebelum saya bisa mencapainya, menarik saya ke pinggir lapangan, dan menjatuhkan saya dari belakang bahkan ketika saya merasa permainan yang tepat akan datang undangan dan kesempatan untuk menggunakannya. Kewaspadaan semacam ini nampaknya memiliki efek yang disayangkan yaitu hilangnya sekelompok pembela HAM yang tidak dapat diatasi oleh tweeter sebanyak apa pun. Mereka juga tidak melakukan blok pada awalnya, atau mereka berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk dengan cepat menerobos gelandang tidak peduli berapa lama Anda dapat menahan blok tersebut.
Hal ini tidak terjadi jika Anda berlari dengan pemain yang sangat cepat dan lincah seperti bintang sampul ’99 Christian McCaffrey, tentu saja, dapat mengalahkan bek mana pun hingga ke tepinya. Tapi pemain belakang sejati seperti Nick Chubb dari Cleveland atau, lebih khusus lagi, Derrick Henry akan melihat penurunan efisiensi yang signifikan dari apa yang Anda ingat di Madden NFL 24, dan itu bukan hanya karena usianya.
Ini membuat frustrasi pada awalnya, tetapi dalam permainan utama, tidak ada pertahanan yang bisa lolos selain tantangan tingkat anak-anak di Ultimate Team.
Mereka yang mengalami masalah All-Pro dan All-Madden tahun lalu dengan outfield run besar-besaran, atau kehilangan kecepatan bersih tepat di belakang jangkauan pemain, pada awalnya meremehkan masalah keseluruhan, atau bahkan memasukkannya. Penggeser tingkat kesulitan mengacungkan jempol pada timbangan di sana.
Superstar Rookie: apalagi super dan jalan yang lebih panjang menuju ketenaran
Bukan perasaan yang baik jika Anda melakukan keduanya. Tetapi jika Anda bertemu dengan quarterback dengan rating 68 di Superstar (di mana pemain, apa pun posisinya, jarang keluar dari draft sebagai super dan sama sekali tidak mendekati superstar), saya merasa bahwa tindakan drastis harus diambil untuk membuat pria saya bertarung peluang — terutama ketika draft pick putaran pertama dimulai terlepas dari peringkat keseluruhannya atau orang lain.
Pujian kepada pengembang EA Sports Orlando karena menjaga standar yang lebih tinggi bagi penggemar Superstar setelah Minggu ke-4 ke-4, tetapi saya merasa terlempar ke serigala bahkan jika Denver Broncos memiliki tiga gelandang yang diberi peringkat 80 atau lebih baik bagi saya.
Namun, saya tidak sepenuhnya yakin bahwa fitur seperti Kewaspadaan, Pengenalan Game, dan penggeser Reaksi Pemain adalah penyebab sebenarnya di sini. Hal ini karena pertahanan area yang dikendalikan AI sangat mudah untuk dibongkar, terutama saat lemparan jarak menengah. Ditambah dengan opsi pre-snap baru untuk memperluas jarak rute on-the-fly menjadi 1 atau 5 yard, maksud saya banyak pengontrol dan raket lempar dalam multipemain kompetitif Madden 25.
Akurasi AI
Ya, saya bermain satu kali saat Miami Dolphins tampil hebat dengan Jalen Ramsey di cornerback dan Jordan Poyer di posisi aman — keduanya superstar pada tahun 2019 di bawah sistem klasifikasi Madden. karena aku buruk dalam jangkauan operan dan menghancurkan AI seorang siswa sekolah menengah (bagaimanapun juga, begitulah caraku memilih pemain di Ultimate Team).
Saya belum pernah mendapat liputan dalam permainan dengan quarterback 10 menit yang disebut pertahanan dasar Dolphins. Saya harus mengeluarkan mereka dari rencana permainan saya dan menyerukan pertahanan manusia dan serangan kilat jika saya tidak menyesuaikannya dengan liputan pers, hanya untuk mengetahui apakah seseorang sedang melewati zona operasi mereka.
Saya sudah melihat obrolan di forum di mana para pemain memberikan kompensasi atas hal ini dengan merusak keakuratan quarterback AI. Memang benar, mereka dapat melakukan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan mendapatkan keuntungan dari sejumlah perbaikan kontekstual yang berfokus pada kelanjutan permainan, di mana Madden merasa tegang dan mendorong dirinya sendiri untuk menjaga bola tetap naik turun dan rasanya sulit untuk meninggalkannya.
Lewati perubahan blok
Namun pemblokiran pass juga menjadi area fokus pengembang EA Sports Orlando, khususnya dalam membatasi meta yang terjadi dalam multipemain kompetitif ketika seseorang mengidentifikasi serangan yang tidak dapat diblokir dan berita menyebar dengan cepat. Ini sebenarnya lebih kuat sampai opsi baru untuk menyembunyikan serangan zona atau cakupan lainnya sebelum jepretan tampaknya tidak banyak berpengaruh.
Singkatnya, ini adalah peningkatan permainan (kecuali untuk masalah cakupan area) yang akan menjadi akrab seiring berjalannya waktu, dan aspek terlemah dapat dikelola dengan penggeser yang sulit atau opsi global, sambil menunggu keseimbangan yang tak terelakkan dalam pembaruan judul untuk menyelesaikannya. ke atas. mereka yang tidak bisa.
Kisah bisu Madden 25 menyisakan banyak imajinasi
Jadi apa yang mengganggu saya tentang Madden NFL 25?
Itulah masalahnya dengan BoomTech, atau efek laba-laba yang dimilikinya melalui setiap grup posisi. Dalam 15 tahun meninjau Madden, standar saya untuk entri yang sukses adalah saya mempunyai momen di mana saya berpikir, “Wah, saya hanya ingin bermain sepanjang tahun.”
Itu belum terjadi pada saya.
Saya pikir alasannya hanyalah kurangnya jaringan ikat di luar lapangan dalam mode karier (Superstar dan Waralaba) yang membantu saya memahami posisi saya dalam perjalanan tim atau pemain dan memungkinkan saya memikirkan hal-hal aneh. kami melakukannya
Ini akan terdengar kejam bagi mereka yang pernah bekerja di bidang Waralaba, rezim ini terus-menerus dikritik karena tidak pernah mendapatkan perhatian yang layak. Hal itu memang terjadi di Madden NFL 25. Tapi banyak tugas terperinci seperti kamp pelatihan mini-game; pemain perdagangan; memotivasi dan menjanjikan mereka; atau pengalaman Pramuka yang disederhanakan dan Hari Draf yang realistis, tidak akan berhasil jika setiap dialog disajikan sebagai teks di atas adegan yang sepenuhnya sunyi.
Jangan salah paham, tingkat detail dan jumlah tugas yang dapat ditangani oleh seorang pemain sepak bola sejati sungguh mengesankan dan bermanfaat. Namun rasa kepuasan ini dihasilkan secara internal oleh pemain Madden 25, bukan oleh game itu sendiri.
Dialog yang terlalu umum
Kritik tersebut juga akan terdengar keras bagi mereka yang telah bekerja keras pada elemen presentasi Madden 25, terutama dalam menambahkan dua tim siaran lagi untuk membedakan pertandingan Minggu sore pada umumnya dari pertunjukan Minggu atau Senin malam. Bahkan di sana, sulit untuk memahami bahwa game tersebut memiliki gambaran tentang apa yang terjadi sebelum game ini. Sederhananya, ada terlalu banyak dialog umum yang menyerukan tindakan hingga seolah-olah mereka tidak menyadari konteks dari game itu sendiri pada hari itu.
Saya tidak tahu apakah itu kesalahan mesin rendering sehingga tidak menampilkan garis yang lebih dinamis karena bergantung pada hasil yang sangat spesifik. Apa pun yang terjadi, suara-suara tambahan adalah langkah awal yang baik, namun mereka masih perlu menyampaikan lebih banyak hal.
Referensi komentar terakhir, meskipun sangat teknis, adalah campuran audio di Madden 25 dan saudaranya College Football 25.
Saya harus menurunkan volume penonton menjadi 60 untuk mendengarkan penyiar meskipun saya memilih volume gaya siaran di menu opsi. Jika tidak, Mike Tirico tampak seperti berada di balik pintu kamar mandi di pesta koktail dan masih mencoba melanjutkan percakapan.
Semua tanda menunjukkan bahwa Madden 25 mengalami luka bakar yang lambat
Meskipun saya belum mendapatkan momen yang luar biasa, saya tidak sepenuhnya mengesampingkannya, tentu saja tidak hanya setelah empat hari bermain.
Saya melihat kesuksesan gabungan dengan kembalinya Superstar saya, tingkat kesuksesannya lebih lambat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Setidaknya, Madden NFL 25 membuat saya memperhatikan apa yang dibawa tim lain ke lapangan, bukan hanya mengklik layar yang sesuai.
Madden NFL 25 memiliki semua ciri permainan yang lambat, terutama dengan Waralaba, di mana menyelesaikan semua tugas yang tersedia untuk Anda serta memainkan permainan penuh dapat dengan mudah memakan waktu lebih dari satu jam. Ada cara untuk mengotomatiskan kontrol ini, dan jika itu masih membuat Anda tidak tertarik, mungkin daya tarik Pick-and-play dari Ultimate Team lebih cocok untuk Anda. Saya tetap berpendapat bahwa ada banyak nilai gameplay dalam mode ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, yang sebaiknya ditiru oleh judul olahraga lain.
Dalam beberapa hal, Madden 25 terasa seperti salah satu model manajemen olahraga yang luas di luar lapangan — yang juga berarti terasa seperti spreadsheet ketika hanya ada sedikit laporan pengguna yang luar biasa.
Anugrahnya adalah bahwa Madden 25 memiliki tindakan yang sangat kuat dan menentukan lapangan – jenis yang mungkin sulit, tetapi hanya karena opsi yang lebih baru mendorong Anda keluar dari zona nyaman yang dibangun pada edisi sebelumnya, mereka memaksa. Pengembangan berulang bukan hanya tentang pengembang; pengguna harus mau belajar dan berubah.
Gambar unggulan melalui EA Sports
Pos Ulasan Madden 25: Perubahan besar di lapangan akan memperlambat pembakaran sofa Anda muncul pertama kali di ReadWrite

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/wangzhanyouhua/2024-08-19/481.html
Back to top