Trump memiliki $1 juta dalam mata uang kripto setelah berjanji untuk mendukung kripto

Pengungkapan keuangan terbaru Donald Trump mengungkapkan bahwa kandidat presiden AS sekarang memiliki cryptocurrency senilai lebih dari $1 juta. Meskipun pernah

Pengungkapan keuangan terbaru Donald Trump mengungkapkan bahwa kandidat presiden AS sekarang memiliki cryptocurrency senilai lebih dari $1 juta. Meskipun pernah menyebut Bitcoin sebagai penipuan, mantan presiden tersebut juga dilaporkan menghasilkan $300,000 dari Alkitab bermerek.
Menurut mengajukanKandidat Partai Republik memiliki antara $1 juta dan $5 juta dalam cryptocurrency Ethereum. Tidak jelas apakah dia memperluas investasi sebelumnya dalam cryptocurrency atau apakah peningkatan nilainya disebabkan oleh kenaikan harga Ethereum baru-baru ini. Politisi tersebut juga menghasilkan lebih dari $7 juta dari perdagangan token non-volatile (NFT).
Namun, keterlibatannya yang berkelanjutan dalam aset digital sejalan dengan janjinya untuk memperkenalkan kebijakan pro-mata uang kripto jika terpilih kembali dan rencana keluarganya untuk memasuki industri yang sedang berkembang. kata Trump Pekan Bisnis Bloomberg: “Itu tidak akan hilang. Ini luar biasa.
“Jika kita tidak melakukannya, Tiongkok akan mengambil alih, dan Tiongkok akan mengambil alih – atau orang lain, tapi mungkin Tiongkok. Tiongkok sangat terlibat.”
Di X, putranya Eric, yang juga menjalankan Trump Organization, menulis: “Saya sangat jatuh cinta dengan Crypto.”
Jika terpilih, Trump mengancam akan “memecat” Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa AS Gary Gensler bulan lalu di depan orang banyak yang bersorak pada konferensi bitcoin terbesar tahun ini, meskipun sebenarnya dibutuhkan seorang presiden untuk memecat seorang kepala badan tersebut .
Perpindahan JD Vance dan Trump ke kripto
Istrinya, JD Vance, juga memiliki sejumlah besar bitcoin antara $100,000 dan $250,000 di platform Coinbase. Penulis Hillbilly Elegy telah memperjuangkan kripto sebagai alternatif keuangan arus utama. Vance juga men-tweet dukungan untuk kripto sebagai alat untuk memerangi tindakan pemerintah yang berlebihan, mengutip keputusan menteri keuangan Kanada untuk membekukan rekening bank pengemudi truk yang memprotes lockdown COVID-19.
Dia memposting: “Dari sinilah kripto berasal. Jika Anda memiliki kebijakan yang salah, rezim akan memutus akses Anda ke perbankan.”
Gambar Unggulan: Ideogram
Artikel yang diungkapkan oleh pemilik cryptocurrency Trump senilai $1 juta di tengah janji pro-crypto muncul pertama kali di ReadWrit

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.wenbo100.com/wangzhanyouhua/2024-08-19/482.html
Back to top